Friday 6 May 2016

Filled Under: , ,

review bukalapak || tanyadede.com

Seperti sebelumnya untuk melakukan review pada sebuah website biasanya saya memakai 3 point penilaian yaitu

1. ruang lingkup E-commerce masuk ke mana? (B2B, B2C,C2C,C2B)
2. manfaat bagi perusahaan dan masyarakat terhadap website E-commerce tersebut & tantangan apa saja yang dihadapinya
3. klasifikasi Model bisnis E-commerce yang mana?

langsung aja gan, berikt merupakan tampilah awal atau startup dari salah satu website e-commerce terbesar yaitu. bukalapak


Bisa Agan Lihat, pada tampilan awalnya cukup menarik, dengan berbagai diskon yang ditawarkan. Hal ini biasanya sangat memberi efek pada pembelian kaum wanita. Sayangnya bukalapak menampilkan produk produk yang bergendre kebutuhan laki laki. Tapi secara design dan tampilan foto sangat professional
Poin kedua, bukalapak juga memakai system rekber yang sangat aman untuk pelanggan. Ditambah pada bukalapak. Kita akan dibimbing dengan sangat baik dan professional mulai dari saat kita akan membayar hinggaproduk nya sampai di tempat tujuan


Sebagai pembeli anda akan sangat dimanjakan oleh system tersebut. Ia akan mendampingi anda saat si penjual mengirim barang pesanan anda. Bahkan saat barang nya sampai di agen kota anda bukalapak akan memberitahukan nya supaya anda bisa bersiap siap untuk mengambil barang tersebut.
Saat transaksi sudah selesai. Anda dapat melakukan konfirmasi penerimaan barang. Apakah barang nya sesuai atau tidak dengan pesanan anda.
Menurut ane total pelayanan bukalapak sebagai berikut Skala (1-10)

38 komentar:

  1. ane belum pernah belanja di bukalapak gan, tapi ane jadi tau ni review bukalapak dari blog ini. Lanjut terus sob, review toko2 online lainnya ya sob tapi toko online yang sudah pasti terpercaya (y)

    ReplyDelete
  2. Saya sudah pernah belanja online disana, Alhamdulillah bagus

    ReplyDelete
  3. klau anee aga ragu belaja di bukalapak gan

    ReplyDelete
  4. Bukalapak mah udah gak diragukan lagi

    ReplyDelete
  5. Ane sering beli dari bukalapak, pokokny buka lapak keren

    ReplyDelete
  6. terpecaya nih kalau buka lapak :)

    ReplyDelete
  7. bukala[pak user friendly banget

    ReplyDelete
  8. sekarang Bukalapak G Se Enak Dulu Sih Jadi Suka Belanja Di Sebelah Aja

    ReplyDelete
  9. iya bukalapak friendly banget

    ReplyDelete
  10. Trmksh gan infonya...soalnya sya blum prnh blnja online...nice artikel...

    ReplyDelete
  11. Trmksh gan infonya...soalnya sya blum prnh blnja online...nice artikel...

    ReplyDelete
  12. nice write bro

    https://www.google.co.id/search?q=zonainformasi07.blogspot.com&rlz=1C1AVNC_enID677ID677&oq=zon&aqs=chrome.0.69i59l2j69i60j69i57j69i61j0.2480j0j7&sourceid=chrome&ie=UTF-8

    ReplyDelete
  13. Saya sering banget belanja online di sana, mantao dahh

    ReplyDelete
  14. Mantaff nih infonya tentang bukalapak...

    ReplyDelete
  15. Bukalapak udah mulai berkembang, memang e comerse indonesia berkembang pesat

    ReplyDelete
  16. ane emang paling percaya ama bukalapak gan soalnya pernah belanja disini dan memuaskan

    ReplyDelete
  17. barang kadang2 telat dateng di bukalapak

    ReplyDelete
  18. Kalau saya sih memang sering kalau belanja online di bukalapak karena emang lebih simpel dan keren sih kang.

    ReplyDelete
  19. the best buka lapak gan lanjutkn yang lain..

    ReplyDelete
  20. Ane mau coba belanja di buka lapak jugak ah

    ReplyDelete
  21. Mantap review nya, ane udh ngerasain enak nya transaksi di buka lapak :)

    ReplyDelete
  22. ane termasuk sering juga belanja dibukalapak gan, aman

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. Akhirnya nemu juga ni artikel thanks gan

    ReplyDelete
  25. mm.. gitu ya gan, ane jadi lebih ngerti sekarang ^_^

    ReplyDelete
  26. sayangnya ane belum pernah beli di sana gan....

    ReplyDelete
  27. menurut survey sih brrti bukalapak ini bagus :D

    ReplyDelete
  28. kak minta contact emailnya klo boleh kami ingin menghubungi kk.. terima kasih :)

    ReplyDelete

  29. Good article, I've seen many articles today, but only this article is of interest to me, thanks judi poker

    ReplyDelete